Dinilai Dingin dan Cuek pada Lesti Kejora, Begini Respons Rizky Billar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 18:46 WIB
loading...
Dinilai Dingin dan Cuek...
Kehidupan Rizky Billar tak pernah luput dari sorotan publik. Sejak menikah dengan Lesti Kejora hingga kehidupan rumah tangganya diwarnai kasus KDRT, Billar kerap jadi bulan-bulanan netizen. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Kehidupan Rizky Billar tak pernah luput dari sorotan publik. Sejak menikah dengan Lesti Kejora hingga kehidupan rumah tangganya diwarnai kasus KDRT, Billar kerap jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan ketika dia melahirkan karya, masih ada saja netizen yang mengolok-olok ayah satu anak itu.

Rizky Billar baru-baru ini merilis lagu bertajuk Juli di mana bulan Juli memiliki makna mendalam dengan segala kenangan istimewa dalam hidupnya. Tentu Lesti Kejora merasa bangga atas karya Billar itu sehingga dia menuliskan pesan cinta untuk suaminya melalui sebuah unggahan di Instagram Story.

Rizky Billar lalu mengunggah ulang pesan dari Lesti. Namun, unggahan Billar itu malah dianggap terlalu dingin oleh salah satu netizen karena tanpa menuliskan pesan cinta untuk sang istri. Merasa Rizky Billar cuek terhadap istrinya, netizen itu lantas protes melalui pesan DM Instagram.



Rizky Billar pun merespons pesan itu dengan menuliskan pesan di Instagram Story-nya. Dia menjelaskan bahwa unggahan tersebut tak dituliskan pesan apa pun karena kondisinya yang tengah terburu-buru. Lagi pula ia dan Lesti bukan tipe pasangan yang kerap mengumbar kemesraan di media sosial, apalagi berbalas pesan cinta di sana.

"Pertama, ini saya repost karna buru-buru mau take. Kedua.. kayanya kami memang bukan tipe pasangan yang saling berbalas romantisme di somed deh," ujar Rizky Billar, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @rizkybillar, Sabtu (20/7/2024).

Rizky Billar menambahkan bahwa lagu 'Juli' sudah cukup menggambarkan betapa besar cintanya untuk sang istri. Lagu tersebut menjadi ungkapan syukur telah dipertemukan dengan Lesti Kejora yang kini menjadi pendamping hidupnya. Sehingga, netizen tersebut keliru jika menilai Rizky Billar dingin dan cuek hanya karena tidak menulis balasan dengan kata-kata romantis kepada istrinya.



"Ketiga...lagu yang saya bikin udah cukup merepresentasikan perasaan saya," tandasnya.

Di unggahan selanjutnya, Billar mengulang balasannya kepasa sang istri dengan kalimat yang cukup panjang dengan kata-kata romantis, sesuai keinginan netizen tersebut.

"I love u so much istriku honey bunny sweaty my dear dambaan cinta pujaan hati. Padahal kami lagi sebelah-sebelahan," ungkapnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)